Logo

Bentuk Logo:

  • Palang Hijau dengan tepi putih dan garis lengkung yang luwes

    Merupakan gambaran komitmen RSUD Kertosono sebagai pemberi pelayanan kesehatan siap menerima masukan demi meningkatkan mutu pelayanan dan patient safety.

  • Garis tipis hijau

    Diartikan bahwa RSUD Kertosono selalu menjunjung tinggi aturan atau Hospital By Law.

  • Huruf "K" dengan lekuk garis tebal yang berhubungan seperti clip saling terkait

    Menggambarkan profesionalitas dan kerjasama yang harmonis antara pemilik, manajemen, staf medis, semua karyawan, pasien dan keluarganya dalam upaya menuju kesembuhan pasien serta terwujudnya RSUD Kertosono menjadi pilihan masyarakat.

Warna Logo:

  • Warna Hijau

    Warna pertumbuhan dan pembaharuan berkaitan dengan keseimbangan, keharmonisan pikiran, tubuh dan emosi. Secara psikologis warna hijau juga mampu menciptakan rasa tenang, lingkungan yang menyegarkan, kesehatan, penyembuhan, rasa kasih sayang dan keramahan kepada sesama. Ini sesuai dengan prinsip RSUD Kertosono yang selalu senyum menyejukkan dalam memberikan pelayanan
  • Warna Emas

    Kemauan, kreativitas, inovasi, unggul dalam mewujudkan visi RSUD Kertosono selalu optimis menjunjung perbuatan mulia. Warna Putih adalah ibu dari segala warna yang mencerminkan kesucian dan memberikan semangat dalam melaksanakan tugas secara bersih dan transparan.